Thursday, February 2, 2017

Cara Kerja Bermain Forex

Panduan cara kerja forex, cara kerja forex yaitu hanya berdagang mata uang sur EURUSD, GBPUSD, USDJPY dll. Dalam berdagang tersebut, ada 2 macam transaksi yang bisa kita lakukan, yaitu membeli acheter dan menjual vendre mata uang. Mau tahu bagaimana cara melakukan acheter un atau vendre mata uang asing tersebut kalau mau, harap baca penjelasan di bawah ini Perhatikan. Didacticiel cara berdagang mata uangnya adalah menggunakan logiciel trading dari Agea yang jenis STREAMSTER. Supaya kalian bisa melakukan acheter acheter vendre streamster Agea, syaratnya adalah: Kalian sudah mendaftar dan mempunyai compte trading forex di Agea. Sudah mendownload dan menginstall logiciel de trading forexnya Agea yaitu streamster ke komputer kalian. Sudah bisa se connecter ke stremster Agea dan sudah paham nama-nama dan fungsi tombol yang ada di streamster Agea, di mana dengan demikian kalian sudah bisa membaca logiciel trading forex streamster Agea kalian. Sekarang kalau 3 di atas sudah Conditions Coûts etun Miliki, mari saya tunjukkan untuk mempraktekkan bagaimana cara melakukan pour acheter atau sell-nya. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut: Silahkan buka Streamster Agea kalian raccourci Caranya klik Agea yang ada di dalam Lingkaran putih layar komputer kalian Maka setelah kalian klik raccourci Agea tsb, dalam sekejap akan kelak kotak Agea S'identifier Adresse e-mail Mot de passe Se souvenir de moi Mot de passe oublié Mot de passe oublié Mot de passe oublié? Maka layar Streamster Agea etun akan terbuka Seperti ini: Gambarnya kurang Jelas silahkan perbesar ukuran gambarnya Arahkan ujung panah krusor komputermu tepat pada gambar setelah ujung panah krusor komputermu berubah menjadi gambar TANGAN, klik kanan souris kamu lalu pilih dan klik tulisan buka tautan di onglet baru Untuk Melakukan ouvert posisi commander acheter atau vendre: Klik sekali tepat mengenai symbole pasangan mata uang yang akan kalian tradingkan, misalkan kalian akan mentradingkan pasangan mata uang EURUSD, maka simbol pasangan mata uang yang kalian klik harus yang EURUSD. Lihat anak panah merah pada gambar diatas Supaya lebih Jelas kamu dalam memahami simbol paire EURUSD yang ditunjuk oleh anak panah merah di atas itu Seperti apa Lihat gambar di bawah ini Setelah kalian klik simbol paire EURUSD di atas, maka akan keluar kotak send order Seperti ini: Yang harus diperhatikan dalam kotak envoyer ordonnance di atas, ketika kalian baru pertama kali-nya belajar melakukan commander acheter atau commander vendre adalah hanya 5 bagian saja, instrument kolom, quantité kolom, bureau kolom, kolom buysell dan tombol OK, berikut ini penjelasannya. Instrument Kolom. Pastikan bahwa simbol paire mata uang dikolom instrument de kotak ini adalah benar-benar EURUSD. Dan saya beritahu ya, untuk pemula sebaiknya memilih paire EURUSD ini, karena EURUSD paillettes kevin dibandingkan dengan paire mata uang lainnya, yaitu hanya 2 pips saja. Kolom Quantité Nama lain dari quantité adalah volume atau lot. Jika modale trading kamu hanya sebesar 5 USD, angka dalam kotak quantité tsb pilih yang 50, ini artinya bahwa besarnya jumlah modale yang kalian gunakan untuk commander acheter atau vendre hanya sebesar 0,5 dollars saja dari keseluruhan modale kamu yang 5 USD tsb. Ini adalah lot maximal utk modal sebesar 5 USD ya. Tetapi bila kalian commerçant menggunakan compte demo dengan modale 10 000.00 dollars, pilih angka 100000 dikolom quantité tsb. Bureau Kolom. Untuk kolom bureau opsi pilihannya ada 2 macam, yaitu live forex dan virtual forex. Pilihlah yang vivent forex jika kamu mau commerce dengan untuk uang nyata dengan modale 5 dollars kamu, tetapi pilihlah yang virtuel forex jika kamu mau trading di compte démo dengan menggunakan modal uang pure-pura sebesar 10.000 dollars kamu. Kolom BuySell. Untuk kolom buysell, pilihlah salah satu saja, patokkannya adalah: pilihlah yang acheter bila tendance digrafik forexnya naik dan pilihlah yang vendre bila grafik forexnya turun. Jika sudah, untuk melanjutkan commander acheter atau vendre kamu, tekan atau klik tombol OK. Untuk Melihat ordre d'état yang baru saja etun lakukan, positions Tulisan klik Lihat Lingkaran merah gambar dibawahGambar di atas kurang Jelas ya Jelas de Supaya, souris arahkan kamu tepat pada gambar tsb, jika ujung souris kamu sudah berubah menjadi gambar Telepak TANGAN, kamu lalu klik kanan de la souris , Kemudian, klik, tulisan, Buka, tautan di tab, baru. Perhatikan angka yang ada di point de bawah de tulisan Lihat anak panah merah menghadap ke atas gambar diatas Supaya lebih Jelas, Lihat angka dalam Lingkaran merah pada gambar di bawah, setiap etun melakukan ordre baru EURUSD, baik acheter atau vendre angka di situ hasilnya pasti selalu moins 2 . Tenang jangan panik, Nanti jika analisamu Benar, angka yang ada di point de bawah de tulisan itu pasti berubah menjadi berwarna hijau (artinya sudah berubah menjadi profit), Lihat gambar di bawah angkanya sudah berubah menjadi warna hijau, yaitu angka 5. Itu artinya etun sudah Mendapat laba 5 points, kalau sudah demikian silahkan fermer ordre anda itu Cara meng-fermer atau meng-eksekusi ordre anda: Misalkan ordre anda ada 3, lihat gambar dibawah Anak panah merah: vente de commande et un masih rugi 8 point. Anak panah hijau: ordre anda juga masih rugi 14 points. Sedangkan anak panah biru: commander acheter anda sudah laba 3 point, maka ordre yang inilah yang harus kamu fermer, karena ordre anda sudah laba, tanda jelas bahwa ordre kamu sudah laba adalah angkanya sudah berubah adverbe menjadi hijau, tetapi kalau ordre kamu masih rugi angkanya Masih berwarna merah Lihat gambar diatas Cara meng-fermer ordre acheter anda yang sudah ada labanya adalah seperti ini: 1.Arahkan pointeur souris et un tepat ke angka 3 yang sudah berwarna hijau yang ada di bawah tulisan points. Lihat anah panah ungu gambar di atas 2.Kemudien klik kiri souris anda satu kali sekali lagi harus tepat pada angka 3. 3.Maku keluar kotak position, lihat lingkaran biru gambar diatas Klik kata fermer lihat pada lingkaran merah gambar diata maka keluar kotak position lagi . 4.Klik kata oui maka ordre anda statusnya sudah menjadi fermé, lihat kotak merah dengan anak panah biru menghadap ke atas pada gambar de bawah Seperti itulah cara melakukan acheter acheter vendre dalam bertrading itu. Supaya ordre anda nantinya bisa menghasilkan bénéfice, gunakan indikator forex yang cocok dengan anda yang bisa et un gunakan untuk memprediksi kemana arah tendance akan bergerak. Rumus laba rugi dalam trading forex: acheter bila order, trendnya naik et un profit akan. Tapi bila ouvert posisi acheter, trendnya turun anda akan rugi. Begitu pula bila anda vente d'ordre, trendnya turun anda akan profit. Tapi bila ouvert posisi vendre, trendnya naik anda akan rugi. Bonne négociation, semoga anda mendapatkan profit yang banyak. Perhatian. Bermain Forex dapat Menyebabkan Kehilangan Segala Investasi Anda Atau dapat MEMBUAT ANDA MENJADI KAYA Dapatkan Tutorial Gratis Bagaimana Mahir Bermain Forex Dalam 7 Hari Apakah Anda Merupakan Salah Satu Orang Di Bawah Ini Ingin Mendapatkan revenu Dari en ligne Ingin Mencoba Belajar Bisnis en ligne Seorang Karyawan Yang Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan Ingin Memiliki Waktu Yang Luang Memiliki Sebouah Dana Namun Tidak Tahu Mau Di-Investasikan Kemana. Sudah Bermain Forex Namun Hasil nya Selalu Kalah. Seorang Marketing Internet Yang Galau. Tahukah et un bahwa setiap orang yang masuk ke dalam bisnis forex itu hampir 90 mengalami kekalahan semu aset atau pun modal yang mereka masukkan ke dalam dépôt nya. Hanya 10 orang yang sukses de dalam berbisnis Forex karena mereka mengerti alur bagaimana membuat bisnis forex en menjadi penghasilan tetap setiap hari nya. Bahreïn merka menggunakan pendapatan bisnis forex mérite untuk membayaran cicilan kreditan rumah, mobil, moteur, jalan 8211 jalan keluar negeri atau pun membiayai hidup mereka. Namun, ada pula commerçant yang kehilangan mobil, moteur, bahkan seluruh aset nya karena mengalami kekalahan dalam berbisnis 8220FOREX8221. Jika itu anda di suruh untuk memilih menjadi 90 aout pun 10 nya, pasti et akan tentu nya memilih untuk menjadi 10 orang tersebut. Jika dipikir di 3 tahun sebelum nya, tepat nya pada tahun 20128230 Saya kehilangan banyak aset hanya untuk mencoba berbisnis di forex. Pada saat itu, saya mémiliki impian, yaitu. 8220MEMILIKI HIDUP FREEDOM8221 Namun, ternyata apa yang terjadi de saat saya memulai bisnis Forex. Saya kehilangan banyak aset. Saya menelan lika 8211 liku kesulitan di dalam bermain Forex. Lalu, apakah saya menyerah. TIDAK. Saya memiliki mimpi untuk memiliki caché liberté. Dimana saya tidak harus bertemu dengan orang, dimana saya tidak harus pousse dengan pekerjaan, ingin bangun tidur lebih lama, tidak ingin macet 8211 macetan di jalan. Yang saya inginkan adalah duduk di Depan komputer ordinateur portable saya dengan celana pendek dan tanpa baju mengenakan, bisa pergi kemana aja tanpa Harus memikirkan pekerjaan lain ampli pasti Nya bisa lebih dekat dengan Orang Namun hal tua tersebut tidak berjalan semulus apa yang saya harapkan. Yang, ada, saya, malah, harus, tertekan, batin, ampli, stress, melihat, kekalahan, dalam, forex, saya. Kemudian saya coba mencari 8211 cari informasi tentang forex, membeli buku forex, masuk grup privé forex untuk demi mendapatkan impian saya. Lalu8230 Seiring jam terbang, kerja keras et ketekunan saya membawa saya pelan 8211 pelan berhasil et mendapatkan impian tersebut. Walau pun saat ini juga tidak selalu mulus, setidak nya saya masih bisa duduk di depan komputer ordinateur portable saya dengan celana pendek dan tanpa menguanan baju (saat ini artikel ini ditulis). Kemudien, apa yang et saya dapatkan. Maaf, saya bukan nya mau sombong et amp menunjukkan gambar ini. Foto ini sengaja saya ambil karena pada saat 1 minggu tersebut, saya sedang berjalan 8211 jalan de singapore bersama orang tua saya. Saya sangat jarang sekali mau mengambil photo 8211 photo hasil lucratif saya di dalam forex. Namun nda mengapa pada foto kali itu d saya mencoba mengambil foto tersebut amp dalam hati saya, saya merasakan kesenangan bahwa saya sedang berjalan 8211 jalan ke singapour dengan orang tua, namun saya tetap mendapatkan dana masuk. Sebenar nya, untuk mendapatkan 10 8211 30 dalam 1 hari di dalam forex itu tidak terlalu sulit untuk di bayangkan. Mungkin karena tidak mengetahui cara nya saja sehingga banyak yang mengalami kepahitan dalam bermain forex. Pada kesempatan kali ini, saya mencoba untuk membantu teman 8211 teman untuk melalui meraih dollar forex dengan pengalaman saya lebih dari 3 tahun menerima kepahitan dalam bermain forex amp semua Nya GRATIS Didalam Nya, Nanti akan saya ajarkan dari base semua tentang bisnis di forex sampai dengan etun Menjadi expert. Saya akan membantu et dalam grup support facebook. Jadi, et un tidak perlu pousse ampère membuang waktu serta tenaga untuk belajar forex, sama seperti hal nya saya de beberapa tahun yang lalu. Anda juga tidak perlu menghabiskan uang sampai jutaan untuk mengikuti séminaire 8211 séminaire forex tersebut. Saya berikan semua Nya GRATIS untuk etun Namun, yang perlu etun siapkan tentu Nya Sebuah modal niat belajar, internet serta modale awal untuk berinvestasi di Forex Saya juga masih sampai saat ini masih belajar kok untuk mendapatkan profit di dalam Forex. Jadi, et un tidak perlu takut misal nya et un berpikir bahwa et un telhat telat dalam belajar bisnis forex. Kita akan sama 8211 sama belajar amp mencapai seboua impian yang ingin kita raih. D'accord. Anda dapat mengisi nama amp courriel anda yang aktif pada kolom di atas halaman ini, seiya itu saya akan mengurimkan email kepada anda sebuah akses melalui email anda. Jadi, email pastikan et un e-mail adalah yang valable ya. Salam Sahabat-Mu, Septian Yudha Salim


No comments:

Post a Comment